Header Ads

Resmi Anggota DPRD Minut, Norma Tulenan : Mengabdi Untuk Rakyat

Norma Tulenan Anggota DPRD Minut 2024-2029 dari Partai PDI Perjuangan

Editorialsulut.com, minut : Melaju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024, Wanita enerjik dan dikenal sangat dermawan ini, mampu mewujudkan harapan masyarakat untuk menjadi Wakil Rakyat di Gedung Tumatenden.

Cantik dan Supel, itu kesan yang bisa kita temui pada sosok Srikandi dari Daerah Pemilihan (Dapil) II ini.

Sebelum terjun ke dunia politik, wanita asal Tatelu Rondor ini memang sudah dikenal dekat dengan masyarakat, sering hadir dalam kegiatan kemasyarakatan bahkan tak segan memberikan bantuan dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan.

Dialah Norma Tulenan. Wanita tangguh dari Dapil II Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan ini, menjadi pilihan warga saat perhelatan pesta demokrasi Pileg 2024.

Menggunakan Partai Politik PDI Perjuangan, Norma Tulenan mampu menjawab kerinduan masyarakat menjadi perwakilan sebagai anggota DPRD Minut 2024-2029.

" Puji Tuhan. Semua karena kebaikkan dan kemurahan Tuhan sehingga saya bisa dipercayakan menjadi anggota DPRD Minut. Terimakasih kepada masyarakat khusus dapil II yang mempercayakan jabatan ini," kata Norma Tulenan usai pelantikan anggota DPRD Minut, Senin (9/9/2024).

Sebagai salah satu Srikandi dari PDI Perjuangan, istri dari Refly Kumayas ini memiliki kerinduan untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat lewat fungsinya di Legislatif.

" Ini adalah pengalaman pertama bagi saya dan menjadi bagian pengabdian saya untuk rakyat. support dari keluarga dan masyarakat serta partai PDI Perjuangan menjadi penyemangat bagi saya untuk menjalankan amanat ini dengan penuh rasa tanggung jawab," harap Tulenenan.

(Day)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.