Header Ads

Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Oleh KPU Manado



Manado ESC - Sorak sorai suara dari para pendukung empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, saat nomor urut dibaca oleh ketua KPU Manado, Ferley Kaparang yang didampingi Komisioner Hasrul Anom, Ismail Harun, Ramly Pateda dan Patricia Kuhu dan Sekretaris, Nofly Lendway, Senin siang, di hotel Peninsula. 

Sesuai dengan pencabutan dan pengundian nomor urut, keempat pasangan calon, mendapatkan nomor urut, masing masing, Andrei- Richard nomor satu, Beny Parasan - Boby Daud nomor urut dua, Jimmy Rimba Rogi - Kristo Ivan Lumentut urut tiga dan Audy Karamoy - Lucky Datau nomor empat. 



Setelah pencabutan nomor undi, Ketua KPU, Ferly Kaparang, lalu menskors rapat pleno menunggu penyelesaian pembuatan berita acara, yang bernomor 287 tahun 2024. 

Setelah mencabut dan mendapatkan nomor, yang dilanjutkan dengan penetapan, para calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato masing masing dengan waktu lima menit.  

Masing-masing pasangan calon, menyampaikan pidato menggugah yang mengajak masing-masing saling mendukung dan berpesta dalam suasana aman dan damai.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.