Header Ads

Legislator Milenial, Rimalda Tiloli Resmi Anggota DPRD Minut Siap Kawal Aspirasi Rakyat

Anggota DPRD Minut Rimalda Tiloli.S.Pd bersama Suami (9/9)

EditorialSulut.Com, minut : Sebagai wajah baru di gedung Tumatenden, Wanita cantik yang satu ini mampu meraih kemenangan pada perhelatan Pemilihan Legislatif pada Februari 2024 lalu.

Mengalahkan para rivalnya tidak membuat salah satu perwakilan kaum milenial ini berbangga diri.

Justru wanita cantik dari Partai Demokrat ini mampu menempatkan diri dan menjalin persahabatan dan meminta masukan terkait tugas dan tanggung jawab sebagai anggota legislatif kepada para seniornya.

Dialah Rimalda Tiloli.S.Pd, srikandi milenial dari Dapil IV Kauditan- Kema, yang meski masih muda namun kwalitas seorang Tiloli tidak diragukan lagi.

Rimalda Tiloli dilantik bersama 30 Anggota DPRD Minut periode 2024-2029 pada Senin 9 September 2024.

Berkiblat pada keberhasilan sang ayah Haji Adam sebagai pengusaha sukses, Rimalda terus mengasah kemampuan dengan menggunakan basically pendidikannya dalam menjalankan amanah sebagai Wakil Rakyat.

" Terima kasih buat semua wajib pilih dan semua lapisan masyarakat yang mendukung alda selama ini. Ini adalah anugerah, sebuah kepercayaan yang harus alda jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Bantu doa agar tugas sebagai wakil rakyat amanah," ungkap Rimalda yang pada Pileg 2024 meraih 2.678 suara.

(Day)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.