Header Ads

Konsep Brilian Bersama Rakyat, Rimalda Tiloli Berdayakan UMKM, Kesehatan dan Layanan Hukum Gratis


Editorialsulut.com, minut : Sebagai wujud syukur pelantikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2024 - 2029, Rimalda Tiloli.S.Pd mengelar Syukuran Bersama Rakyat, Rabu (11/9/2024).

Bertempat di kediamannya di Desa Kema III Kecamatan Kema, Rimalda Tiloli merayakan penetapan dirinya sebagai Legislator dengan mengundang masyarakat.

Konsep perayaanpun sangat berbeda namun memberikan dampak sangat positif bagi warga sekitar.

Rimalda menginisiasi ketersediaan UMKM dengan modal darinya namun hasil dan modal tetap dikelola dan digunakan oleh masyarakat pelaku usaha.

Demikian juga layanan kesehatan gratis dan konsultasi hukum juga di siapkan Rimalda pada perayaan syukur ini.

Konsep tersebut seiring dengan kepedulian Alda terhadap rakyat kecil bahkan sifat rendah hati, pintar dan dermawan inilah yang mencuri hati para pendukungnya termasuk perhatian Rimalda terhadap Dunia Kesehatan dan Pendidikan.

Spesialnya juga dipelaksanaan syukur tersebut juga hadir Ketua DPD Partai Demokrat Sulut DR.dr. Elly Lasut yang didampingi Haji Adam yang adalah Ayahanda dari Rimalda.

" Saya sangat bersyukur ada figur dari partai Demokrat cantik pintar tapi juga memiliki magnet dalam membangun daerahnya. Saya yakin rimalda akan mampu menjalankan amanah ini tapi juga saya yakin dimasa yang akan datang Rimalda juga akan menjadi pemimpin," ungkap Lasut.

Perayaan syukur bersama rakyat ini, Rimalda mengaresiasi semua pihak yang mendukungnya dalam Kontestasi Pileg 2024.

" Saya akan terus berbuat untuk rakyat. Apa yang sudah saya gagas seperti rumah Alda akan jadi bagian sinergitas bersama rakyat. Pendidikan dan kesehatan serta hukum adalah bagian dari kerinduan saya membangun kemitraan, untuk dekat dengan rakyat. Terimakasih atas kepercayaan ini," kata Anggota DPRD Minut Rimalda Tiloli.

Dalam kesempatan itu Haji Adam juga menyatakan syukur atas kepercayaan rakyat Kema Kauditan terhadap putrinya.

" Suara rakyat adalah suara Tuhan. Semoga amanah apa yang di percayakan rakyat kepada  Alda akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Terimakasih juga atas dukungan penuh Bapak Elly Lasut dan HJP," pungkas Haji Adam.

(Day)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.