Header Ads

Kembali Jabat Anggota DPRD Minut, Novie Paulus: Jalankan Amanah Rakyat

Editorialsulut.com, minut : Lewat suara rakyat dari Dapil I Airmadidi Kalawat, Novie Paulus resmi ditetapkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara periode 2024 - 2029.

Tak tanggung tanggung, ini adalah kali ke 3 Novie Paulus ada di Gedung Tumatenden sebagai bentuk kepercayaan rakyat yang luar biasa untuk politisi Partai PDI Perjuangan ini.

Sikap rendah hati namun sangat vokal dalam menyuarakan kepentingan masyarakat bahkan menjadi salah satu donatur tetap dalam berbagai kegiatan sosial, Novie Paulus figur yang menjadi magnet terwujudnya berbagai harapan masyarakat.

Dilantik bersama 30 Anggota DPRD Minut, Senin (9/9/2024), Novie Paulus mengemban tugas sebagai legislator di Bumi Tonsea.

" Ini adalah kepercayaan dan amanah rakyat. Terimakasih untuk semua dukungan masyarakat dan sinergitas ini termasuk dukungan Partai PDI Perjuangan. Pasca dilantik ini juga menjadi semangat dan kekuatan kami dalam memenangkan Steven Kandow Alfred Tuejeh dan JGKWL dalam Pilkada serentak 2024 ," kata Novie Paulus.

Wujud Syukur ditetapkannya Novie Paulus sebagai Anggota DPRD Minahasa Utara 2024 - 2029, Kel Paulus Tulandi didampingi Ibunda tercinta bersama keluarga besar menggelar Ibadah Syukur.

(Day)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.