Header Ads

Humble dan Smart, Cynthia Erkles "Hattrick" Anggota DPRD Minut

Anggota DPRD Minut Cynthia Imelda Erkles, SAB bersama Keluarga (9/9)

EditorialSulut.Com, minut : Bersua dengan srikandi yang satu ini, maka anda akan disambut dengan sikap Humble bahkan tak jarang beliau bertukar pikiran, saling sharing terkait perkembangan daerah, harapan bahkan cita citanya untuk kemajuan bumi tonsea.

Dengan santun namun bersahaja, wanita yang satu ini akan dengan lugas dan gamblang memaparkan berbagai hal apalagi bicara terkait rakyat yang adalah konstituennya.

Dialah Cynthia Imelda Erkles.SAB, yang baru saja dilantik, Senin (9/9/2024) sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Istri dari Christian Kamagi ini, dilantik dan diambil sumpahnya bersama 29 Anggota Dewan Minut yang akan bertugas 2024 hingga 2029.

" Segala puji hormat hanya bagi Tuhan dan oleh karena perkenananya sehingga lewat suara rakyat saya dipercayakan lagi mengemban tugas di DPRD Minut. Ini kali ketiga dan ini sebuah anugerah namun juga sebuah tanggungjawab besar dalam mengawal aspirasi rakyat," ungkap Erkles.

Cynthia Imelda Erkles tercatat telah tiga kali menjabat sebagai Anggota DPRD Minut dari Dapil II Talawaan, Dimembe dan Likupang Selatan, dipercayakan sejak 2014 hingga 2019 dan terpilih lagi di periode 2019-2024 dan rakyat kembali menghentar Erkles sebagai anggota DPRD Minut untuk Periode 2024-2029.

(Day)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.