Header Ads

Hadiri HUT ke 46 SMPN 2 Amurang, FDW Nostalgia Masa-Masa Bangku Sekolah



Minsel, ESC  - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, (FDW) menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) SMP N 2 Amurang yang ke- 46 Tahun yang dilaksanakan di halaman Sekolah, pada Senin (02/09/2024).


Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Amurang terletak di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kompleks Rumah Sakit GMIM Kalooran Amurang, yang di Nakodai oleh Kepala Sekolah Ny. Paula H.D. Moonik, SPd, MAP.


Kehadiran Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, dalam acara HUT tersebut merupakan kehadiran yang boleh dikatakan istimewa, karna pak Bupati sendiri adalah mantan Alumni di sekolah SMPN 2 Amurang.


 “Saya pernah menimbah ilmu di sekolah ini selama 3 tahun banyak kenangan manis yang dilewatkan semasa menimbah ilmu hingga boleh lulus dengan predikat terbaik, itu semua merupakan didikan yang baik dari para guru yang menjadi tenaga pengajar disini," ujar Bupati FDW.


Bupati juga menyampaikan kepada Siswa Siswi SMPN2 Amurang agar selalu rajin belajar karena sekolah ini telah dipersiapkan menjadi sekolah percontohan study matematika metode Gasing, untuk itu kita harus ciptakan prestasi yang gemilang 


Bupati FDW juga berpesan kepada semua guru-guru dan semua semua siswa siswi bersama orang tua agar selalu bekerjasama untuk menopang dan mensukseskan semua program-program yang ada di SMP Negeri 2 Amurang, karena sekolah ini telah banyak menciptakan prestasi.



Tak lupa dalam sambutan Bupati FDW memberikan ucapan Selamat HUT kepada SMP N 2 Amurang Ke 46 Tahun, juga kepada Wakil kepala sekolah ibu Serly Lumi yang pada hari ini juga berulang tahun.


"Semoga di hari Ulang Tahun Ke 46 Tahun, Sekolah ini dapat terus memberikan mutu pendidikan yang baik kepada siswa siswi, agar dapat menghasilkan murid yang cerdas dan pintar serta boleh berguna bagi Nusa dan Bangsa dalam meningkatkan SDM yang bermutu dan berkualitas juga kepada wakil kepala sekolah saya ucapkan selamat ulang tahun," tutup Bupati FDW.


Disamping itu juga Kepala sekolah Paula Moonik mengucapkan terimah kasih kepada Pak Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang telah hadir bersama kami para guru guru dan para murid, dalam acara syukuran HUT Sekolah kami SMP N 2 Amurang yang ke 46 tahun.


Dalam acara HUT SMPN 2 Amurang itu, terlihat Bupati FDW yang ramah ikut berbaur dan bertegur sapa dengan para pengurus Komite Sekolah, Ketua, Koordinator Pengawas Kabupaten Minahasa Selatan, para Pengawas dan Pengawas Domisili, Kepala Sekolah bersama Tenaga Pendidik dan Tata Usaha serta seluruh siswa SMP N 2 Amurang. 


Menjadi Khadim ibadah dalam acara tersebut dipimpin oleh Ibu Pdt. Andreta Suoth, S.Th, juga sebagai Ketua BPMJ GMIM Tesalonika Buyungon.


Turut hadir Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Lettu. Inf. Adri Kandowangko, para Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, Pengawas Domisili Bpk. Drs. Otniel Lumantak, Kepala Sekolah Ibu Paula Moonik, S.Pd., MAP, bersama para Guru, Tata Usaha, dan Tenaga Administrasi, Panitia Pelaksana, para mantan Guru/Pengajar, para Siswa, dan para Alumni.


Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Jajaran, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang,  Camat Amurang Timur dan Lurah kelurahan Buyungon.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.