Header Ads

Done!!! Empat Bapaslon Manado Selesai Periksa Kesehatan

 


Manado ESC -  Empat bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Manado, memanfaatkan waktu yang disediakan KPU Manado untuk mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RSU Kandou, dimana kesempatan pasangan tersebut, menyelesaikan pada Minggu siang. 

Keempat pasangan bakal calon itu yang menyelesaikan pemeriksaan Minggu siang adalah Jimmy Rimba Rodi dan Ivan Lumentut, sementara pasangan Audy Karamoy dan Lucky Datau selesai Sabtu sore, sedangkan Benny Parasan dan Boby Daud selesai Sabtu pagi demikian juga Andrei Angpouw dan Richard Sualang pada Sabtu pagi. 


Ketua Divisi Teknis KPU Manado, Hazrul Anom, mengatakan, bahwa sesuai dengan regulasi semua hasil pemeriksaan harus diserahkan oleh pihak rumah sakit kepada KPU selaku penyelenggara. 

"Rumah sakit hanya mengisi dengan jawaban mampu atau tidak mampu, karena yang akan menentuka mereka memenuhi syarat atau tidak secara mental dan fisik, adalah KPU berdasarkan hasiol pemeriksaan KPU. 

"Tetapi hasil pemeriksaan itu kami plenokan lebih dahulu yah, baru diumukan, semuanya sesuai regulasi saja,' kata Hazrul Anom. 


Pasangan Audy Karamoy dan Lucky Datau, mengatakan, semua pemeriksaan mereka jalani, dan yang memeriksa juga baik sehingga semuanya bisa dilalui dengan nyaman, termasuk juga berpuasa, dilakukan karena memang ada permintaan seperti itu. 

"Pokoknya para dokter yang memeriksa kesehatan bagus dan dapat melakukanya dengan baik, sehingga kami menjalaninya dengan enjoy, prosedurnya juga bagus," kata Audi dan Lucky. 

Sementara Jimmy Rimba Rogi dan Ivan Lumentut, mengatakan, bahwa selama menjalani tes kesehatan, semuanya bagus, sehingga mereka nyaman melakukan pemeriksaan, dan siap melakukan pemeriksaan secara fisik dan mental. 

Pasangan Andrei Angouw, usai pemeriksaan mengatakan semua berjalan baik baik, dengan ungkapan kata "mantap" dan mengakui menjalani sejumlah pemeriksaan termasuk harus periksa darah untuk semua pemeriksaan, yang diminta termasuk berpuasa. 

Demikian juga dengan Benny Parasan dan Boby Daud, mengatakan sudah melalui pemeriksaan dan tinggal menunggu hasilnya diserahkan kepada KPU Manado, untuk diumumkan, apakah mereka memenuhi syarat atau tidak.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.