Header Ads

Akhirnya Maykel Damopolii (Teba) di Tetapkan Sebagai Wakil ketua Dua dalam Paripurna

 


Manado ESC -  DPRD Manado menggelar paripurna menetapkan Meykel Damopolii, wakil rakyat dari partai Golkar Manado, sebagai wakil ketua dua, dewan kota Manado, periode 2024 - 2029. 

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD, Mona Kloer, menetapkan Maykel Damopolii, sebagai wakil ketua dua, setelah menerima surat dari DPP Partai Golkar pusat maupun dari DPD II Golkar Kota Manado, yang telah dibacakan oleh Sekretaris DPRD Manado, Stephen Rende. 

"Sesuai dengan surat masuk dari DPP partai Golkar maupun dari DPD Dua Golkar Manado,  serta rapat badan Musyawarah, maka kami menetapkan saudara Maykel Damopolii sebagai wakil ketua dua DPRD Manado," kata Mona Kloer, lalu mengetuk palu tanda paripurna ditutup. 

Sementara Meykel Damopolii, yang diwawancarai, mengatakan, bersyukur pada Tuhan, karena sudah memperkenankan dia menjadi wakil rakyat di DPRD Manado. 

Teba sapaan akrabnya, juga menyampaikan terima kasih pada Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey dan Wakil Ketua, Mona Kloer, karena bersama badan Musyawarah sudah membahas dan menetapkannya menjadi wakil ketua dua. 

"Saya juga siap melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD dan dalam posisi sebagai wakil ketua, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pada pemerintah," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.