Header Ads

Surprise,Demokrat Daftarkan Karamoy-Datau ke KPU Manado

 


Manado ESC - Surprise, partai demokrat Manado,  memilih waktu terakhir mengantarkan bakal pasangan calon usungan mereka, Audy Karamoy dan Lucky Datau,  ke KPU Manado, Kamis pukul 21.59 WITA. 

Masuk santai ke sekretariat KPU Manado, Karamoy - Datau, yang diantarkan oleh ketua  dan Sekretaris DPC PD Manado, Noortje Van Bone dan Royke Anter, Sekretaris DPD, Billy Lombok, serta para legislator Demokrat Manado yang baru dilantik, langsung disambut Sekretaris KPU, Novly Lendway yang mengalungkan selendang selamat datang. 


Ketua KPU Manado, Ferly Kaparang, didampingi empat komisioner Hazrul Anom, Ramly Pateda, Ismail Harun, dan Patricia Kuhu,  yang menerima seluruh rombongan itu, mengatakan bahwa semua calon diterima dengan hangat, dan mendapat cindra mata. 

"Kami menyambut semuanya dan diperlakukan sama, tidak ada yang diistimewakan, semuanya sama, sebab merupakan calon kontestan Pilkada 2024," kata Kaparang. 


Sementara Audy Karamoy, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan mengatakan siap mengikuti semua tahapan Pilkada tersebut dengan baik. 

Demikian juga saat konferensi pers, Karamoy, mengatakan bahwa dia bersama Datau mengutamakan saling menghargai dan menghormati, sebab bersatu itu yang utama. 

Demikian juga dengan Lucky Datau. Politisi yang dikenal sebagai pejuang jalanan rakyat kota Manado itu, menegaskan mereka bukan mencari jabatan atau kekuasaan, tetapi bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Kami bukan memperebutkan  kekuasaan dan jabatan, tetapi kami bertarung untuk memperebutkan amanah dari masyarakat Kota Manado, dan jika terpilih masyarakat itulah yang kami utamakan," kata Datau. 

Setelah menyampaikan pernyataan pada media, rombongan Partai Demokrat diantaranya, Lily Walandha, Desiye Lumowa, Cicilia Longdong, Billy Kaeng, para pengurus partai seperti Brilliant Charles Lasut, Alva Lucas, para pengurus ranting juga para pendukung Lucky Datau, meninggalkan sekretariat KPU sekitar pukul 23.00 WITA.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.