Header Ads

Solid, Ribuan Kader dan Simpatisan Kawal FDW-TK Daftar di KPU


Minsel, ESC - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan yang diusung partai PDIP Franky Donny Wongkar dan Theo Kawatu (FDW-TK), Kamis (29/08/2024).


Pasangan Calon FDW-TK diantar oleh ribuan kader PDI P dan masyarakat Minahasa Selatan menuju kantor KPU Minsel. Rombongan disambut oleh jajaran KPU Minsel.



Usai membawa berkas pendaftaran, FDW mengungkapkan terima kasih kepada pihak KPU yang sudah menerima berkas pendaftaran FDW-TK.


 “Kiranya dokumen kami bisa diproses dengan aturan yang berlaku, mudah-mudahan sudah lengkap dan bisa lolos verifikasi supaya kami bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ungkapnya.



Pada kesempatan itu, Ketua KPU Minahasa Selatan Tomy Moga menjelaskan, berkas pasangan calon yang mendaftar pertama yakni FDW-TK lengkap. Selanjutnya, KPU Minsel akan melakukan verifikasi berkas.


“Ini hari terakhir pendaftaran, ini pendaftar pertama dan prosesnya sudah berjalan dengan baik. Puji Tuhan semua berkas terverifikasi dengan baik dan kami menyatakan surat pendaftaran sudah lengkap dan telah kami terima,” kata ketua KPU.


Lanjut Kata Moga, proses verifikasi berkas akan berlangsung sejak 29 Agustus hingga 5 September nanti.


Terpantau oleh media ini, Iring-iringan rombongan  Paslon FDW-TK , dimulai dari Kantor DPC PDIP Minsel dan menuju mendaftar di KPU Minsel.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.