Header Ads

"Pokoknya Apa Rakyat pe Mau Itu Kita Pe Mau"

 


Manado ESC - "Pokoknya apa rakyat pe mau, itu kita pe mau". Itu ucapan yang dilontarkan Jimmy Rimba Rogi, didampingi Kristo Ivan Ferno Lumentut, saat mendaftar di KPU Manado, sebagai bakal calon pasangan (Balon) wali kota dan wakil wali kota Manado, usungan Partai Golkar, Nasdem dan PSI,  di KPU Manado kamis pukul 15.00 Wita. 

Imba sapaan akrab wali kota Manado 2004-2009 itu, mengatakan, terima kasih karena KPU sudah menerima pendaftaran mereka. 

Didampingi para ketua partai pengusung, Imba menyampaikan pidato singkat, mengenai sejumlah program yang akan menjadi andalan bersama Ivan, ketika jika Tuhan berkenan mereka berdua terpilih menjadi menjadi wali kota dan wakil wali kota periode ini. 

Selesai menyampaikan pidato singkat, Imba - Ivan menerima cindra mata dari KPU Manado,  yang diserahkan ketua, Ferley Kaparang, lalu berfoto bersama dengan komisioner dan sekretaris KPU Manado. 

Kaparang yang didampingi oleh Komisioner Ramly Pateda, Hazrul Anom, Ismail Harun dan Patricia Kuhu serta Sekretaris KPU, Novly Lendway, mengatakan, menyambut hangat kedatangan semua bakal pasangan calon ke KPU mendaftar. 

"Kami menerima dengan senang hati, kedatangan semua bakal calon yang mendaftar, tidak ada yang kami istimewakan, semuanya sama," kata Kaparang. 

Sementara di hadapan seluruh  media, menyampaikan akan membalikkan kejayaan yang pernah didapat Manado, dimasa kepemimpinanya dan Vicky Lumentut, yang pernah meraih kota sehat, Adipura dan penghargaan lainnya. 

"Kami juga akan mengaktifkan kembali dana duka, bantuan Lansia,  bantuan rohaniawan serta BPJS gratis bagi yang  tidak mampu," katanya. 

Imba juga mengatakan tidak ada lawan uang ditakuti, karena semua sama dan punya kekuatan yang seimbang.(DIMS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.