Header Ads

Pelatihan Jurnalistik Bagi Siswa SMA/SMK se Minut Sukses di Gelar, Bupati JG Apresiasi ProWN



MINUT - Pelatihan Jurnalistik bagi para siswa SMA/SMK se-Minut yang di Gelar Profesional Wartawan Minut (ProWN), bertempat di JG Centre Matungkas, Kamis (15/08/2024). 


Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 79 Tahun 2024.


Dalam hal ini, Ketua Prowm (Profesional Wartawan Minahasa Utara) Juent Mongkaren Mengatakan, Pelatihan jurnalistik ini memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk menarik minat generasi muda dalam dunia jurnalistik. 


"Kami berharap melalui pelatihan ini, adik-adik siswa dapat mengembangkan potensi diri, baik melalui karya tulis maupun karya lainnya, sehingga nantinya dapat tercipta kader-kader muda jurnalistik yang handal dan berkualitas di Kabupaten Minahasa Utara." ujar Mongkaren



Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak khususnya, Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung yang sangat mendukung pendidikan. 


"Semoga acara ini membawa manfaat yang besar bagi kita semua." ucap Ketua ProWN


Sementara, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulng menyampaikan, saya rasa ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk menumbuhkan rasa bagi anak-anak muda dalam memperkenalkan dunia jurnalis. Mungkin mereka yang mempunyai bakat sebagai jurnalis bisa menyalurkan bakatnya untuk bisa menjadi jurnalis. 


"Pelatihan ini sangat baik, dan saya berharap akan muncul jurnalis-jurnalis muda yang memiliki komitmen yang sangat kuat, berkompeten dan tentunya semangat untuk membangun. 

Karena fungsi dari jurnalis adalah bagian dari proses pembangunan sebagai fungsi kontrol balance pembangunan yang ada di kabupaten Minahasa Utara." ungkap Bupati JG


(Wulan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.