Header Ads

Pasangan BPBD Mendaftar di KPU Manado

 

Manado ESC - Diantarkan massa pendukung di suasana malam yang masih ramai, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Manado usungan partai Gerindra dan PAN, Benny Parasan dan Bobby Daud, mendaftar ke KPU Manado. 

Pasangan yang ngambil singkatan nama, "Berbeda" itu disambut Sekretaris KPU Manado, Novly Lendway, yang mengalungkan selendang sebagai ucapan selamat datang, lalu diterima ketua Ferley Kaparang dan empat komisioner lainnya, Hazrul Anom, Ramly Pateda, Ismail Harun dan Patricia Kuhu, di aula sekretariat KPU Manado. 

Kepada komisioner KPU maupun media massa, Benny Parasan, mengatakan, bahwa  mereka melengkapkan semua persyaratan yang diminta undang-undang melalui KPU Manado. 



"Jika sampai batas waktu yang ditetapkan kami belum bisa melengkapi semua persyaratan maka kami bersedia mundur dengan ikhlas," katanya. 

Namun Parasan juga mengatakan jika hal itu juga harus berani diambil oleh KPU Manado, dengan bakal pasangan calon yang juga tidak memenuhi syarat, harus di-TMS- kan. 

Sedangkan Boby Daud mengatakan, dia hanya melengkapi apa yang sudah disampaikan oleh Beni Parasan, bahwa dengan pengalaman lebih dari 3 periode di DPRD Manado mereka akan mengutamakan masyarakat.  

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Manado yang sudah memilih kami, jika nanti kami diperkenankan Tuhan menjadi wali kota dan wakil wali kota di Manado,"  kata Daud. 

Rombongan lalu meninggalkan Sekretariat KPU sekitar pukul 20.00 WITA bersama massa yang mengantarkan bakal pasangan calon itu.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.