Header Ads

Partai Nasdem Gercep Usai Pelantikan Langsung Komunikasi Dengan Parpol Lain

 

Manado ESC - Gerak cepat (Gercep) dilakukan partai Nasdem Manado, tak lama setelah pelantikan, dengan melakukan komunikasi politik dengan Parpol, yang juga belum punya faksi penuh. 

Seperti yang dilakukan oleh legislator Nasdem dari Dapil Tuminting Bunaken dan Bunaken Kepulauan, Sri Nanda Lamadau, karena ditunjuk langsung ketua DPD Nasdem Manado, Paula Runtuwene untuk melakukanya. 

"Kami masih komunikasi, sebab bukan ketua atau sekretaris atau bendahara, tetapi karena ditunjuk langsung, maka kami sudah melakukannya dengan sejumlah partai yang belum punya fraksi penuh,"kata Nanda Lamadau, kepada wartawan di DPRD Manado, Senin siang.  

Dia menyebutkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi politik dengan PKS, Perindo, PSI dan PAN, dan masih tetap dilakukan, yang menyatakan menerima adalah PKS. 

"Sedangkan yang lainnya masih tetap dalam komunikasi, karena memang ini pasti berujung pada Pilkada nanti, jadi kami menunggu arahan wilayah saja, "kata Nanda. 

Selain itu, politisi muda itu, menambahkan bahwa soal koalisi di provinsi dan kabupaten kota seperti Manado, bisa saja sama atau pun berbeda, seperti di provinsi PAN bersama Gerindra, PSI dan Nasdem bertemu, tetapi di Manado justru bisa tak jadi, tergantung strukturnya.(DIMS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.