Header Ads

Menuju Pilkada Minut 2024, MJP-CK Resmi Daftarkan Diri ke KPU


EditoriaSulut.Com, Minut : Dikawal pendukung dan simpatisannya, Pasangan Melky J Pangemanan dan Christian Kamagi (MJP-CK), Kamis (29/8/2024) resmi mendaftarkan diri di KPU Minahasa Utara.


Kehadiran pasangan MJP-CK diantar oleh Tarian Kambasaran dan dikawal Pimpinan Partai Gerindra, PSI dan Nasdem dan diterima oleh  Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw, Komisioner Risky Pogaga, Ireine Buyung, Ibnu Dali dan Sekretaris KPU Minut.


Pasangan MJP-CK adalah pasangan calon pertama yang mendaftarkan diri di hari terakhir dalam pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut.


" Hari ini pasangan bakal calon MJP-CK melakukan pendaftaran dan merupakan pendaftar pertama. Dan hari ini adalah pendaftaran di hari terakhir. Sebagai penyelenggara Pilkada, harapan kami tahapan demi tahapan akan berjalan aman lancar dan kita sukseskan Pilkada keteden Un Paesaan di bumi tonsea," kata Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw.



Sementara itu, pasangan MJP CK usai melakukan pendaftaran, berkesempatan menggelar Press Conference.


" Puji Tuhan tadi kami sudah dinyatakan lengkap berkas dan selanjutnya akan ada tahapan Verifikasi. Kami sangat yakin kami akan lolos dan ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara," tegas Melky Pangemanan.


Pasangan MJP yakni CK atau Christian Kamagi dengan arif menyatakan permohonan maaf atas kemacetan yang terjadi pasca dirinya bersama MJP melakukan pendaftaran.


" Atas nama Pak Melky dan kami semua Tim MJP-CK  mohon maaf kepada masyarakat jika kedatangan kami di KPU kali ini menimbulkan kemacetan. Sekali lagi kami mohon maaf," kata CK.


MJP CK turut dikawal Ketua Partai Gerinda Minut Cynthia Erkles SAB, Ketua Nasdem Minut Peggy Rumambi, Ketua PSI Minut Steven Tumilantow, LO dan pendukungnya.

(Day)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.