Header Ads

KPU Minsel Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati



Minsel, ESC - Ketua KPU Tomy Moga membuka secara resmi tahapan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Selasa, Bertempat kantor KPU Minsel, Selasa  (27/08/2024).


Moga dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU Minsel sangat berharap partai politik pengusul dari pasangan calon boleh mengikuti semua aturan mengikuti semua petunjuk yang diberikan dalam seluruh aturan dalam pendaftaran sehingga dalam proses pendaftaran nanti itu semua boleh berjalan dengan baik.


“Ada banyak persyaratan yang harus dilengkapi oleh pasangan calon sebab itu kami sangat mengharapkan semua itu bisa dilengkapi dengan proses, dan boleh berjalan dengan baik.” Ujar Moga.



KPU Minsel juga berterima kasih atas dukungan penuh oleh aparat keamanan, pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan teman-teman penyelenggara Bawaslu yang hadir saat ini, termasuk dengan rekan-rekan wartawan sehingga proses tahapan Pilkada berjalan lancar sampai hari ini.


“Suksesnya penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan karena kita percaya bersama, melalui proses yang baik maka kita akan memilih dan mendapatkan pemimpin di Kabupaten Minahasa Selatan yang amanah yang mampu memimpin Kabupaten Minahasa Selatan ke depan dengan lebih baik.”Tutup Moga. 


Terpantau Pada hari pertama penerimaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2024 yang berlangsung pada Selasa, 27/08 mulai Pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WITA, belum ada pasangan calon yang mendaftarkan diri. Meskipun pintu pendaftaran telah dibuka sejak pagi.


Penutupan pendaftaran hari pertama ini dilakukan oleh Ketua KPU Minahasa Selatan, Tomy Moga, bersama dengan Anggota KPU lainnya serta Sekretaris KPU. Acara penutupan juga disaksikan oleh Bawaslu Minahasa Selatan, yang turut memantau jalannya proses pendaftaran sesuai dengan regulasi yang berlaku.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.