Header Ads

Jika Imba Menang Dana Duka Kembali 5 Juta

 


Manado ESC - Kondisi ekonomi makin sulit, banyak warga mengeluhkan kurang ini dan itu. Bantuan sosial dari pemerintah diharapkan menjadi penolong masyarakat yang sedang prihatin perekonomiannya sekarang, karena itu, jika menang, maka pasangan Jimmy Rimba Rogi - Ivan Lumentut, mengadakan kembali bantuan sosial pada masyarakat, terutama dana duka.

Jimmy Rimba Rogi dan Kristo Ivan Ferno Lumentut, menegaskan, jika menang dalam Pilkada, maka dana duka dalam bentuk "fresh money" kembali ada sebesar Rp5 juta, setiap ada yang ditimpa dukacita semuanya sama, agar bisa meringankan beban yang sedang kesusahan. 

"Jika Imba menang, maka dana duka akan kembali, dengan nominal Rp 5 juta, supaya bisa membantu, karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan,"kata Imba. 

Dia mengatakan, dana duka diberikan, karena memang masyarakat sangat butuh. Sebab kematian itu tidak ada yang tahu, kapan terjadi, sehingga kadang dalam keadaan sedang tak punya apa-apa dan ditimpa duka cita, tidak ada yang dapat menolaknya. 

"Dengan adanya dana duka, bisa membantu yang kesusahan itu mengurus berbagai keperluan, apalagi nominalnya besar sampai Rp 5 juta, tentu bisa menolong," katanya. 

Imba yang menggandeng Ivan Lumentut itu, mengatakan, program dana duka penting, karena juga menjadi bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang sedang kesusahan, supaya juga tidak sampai harus tambah susah, karena harus cari bantuan sana sini, ketika ditimpa dukacita. 

"Dana duka banyak manfaat, maka pasti akan dilaksanakan, jika Imba dan Ivan menang dalam Pilkada 27 November 2024 nanti," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.