Header Ads

GM FKPPI Besok Akan di Kukuhkan dan diLantik

 


Manado ESC - Generasi muda FKPPI Manado, periode 2024  - 2028, akan  dikukuhkan dan dilantik, pada upacara pelantikan oleh pengurus daerah XXII GM. 

Sekretaris terpilih, Ir. Sonny Hermanto, mengatakan, pelantikan akan dilakukan pada 13 Agustus, sehari sebelum anggota DPRD Manado, dilantik. 

"Pelantikan berlokasi di hotel Yuta, Manado, dan akan dihadiri oleh banyak unsur yang berkaitan langsung dengan GM FKPPI, Kota Manado maupun provinsi," kata Hermanto. 

Dia menyebutkan yang akan hadir adalah dari unsur Dandim  Dandim 1309/Manado, Kapolresta Manado, Ketua PEPABRI Manado, kemudian dari unsur Penasehat ada Conny Lantu selaku Kepala Badan Kesbangpol Kota Manado,  Kasat Pol PP Manado,  Johanis Waworuntu, juga da Ventje Pinontoan dan lainnya. 

Hermanto, menyebutkan pengurus yang terpilih adalah Aawin Kasim, SH, ketua, kemudian Ir. Sonny Hermanto selaku sekretaris dan Sitti Rahma Wahab selaku Bendahara. 

"Kami tentu berharap para pengurus akan hadir dalam pelantikan tersebut, mengingat pengukuhan dan pelantikan ini sangat penting, " katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.