Header Ads

Dikawal 15 Partai Politik, JGKWL Daftar ke KPU Minut


Editorial.Sulut.Com, Minut : Mengusung jargon JGKWL, Petahana Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara.


Sekitar pukul 13.00 Wita, didampingi Istri , Pasangan JGKWL yang diusung 15 Partai Politik, Kamis (29/8/2024) tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Minut.


JGKWL diterima oleh pimpinan KPU Minut Hendra Lumanauw, Ireine Buyung, Risky Pogaga, Ibnu Dali dan Sekretaris KPU Minut.


Nampak hadir juga jajaran Bawaslu Minut Rocky Ambar dan Waldy Mokodompit dan Panwascam.


"  Atas nama KPU Minut kami mengapresiasi para pendaftar dalam mensukseskan Pilkada yang adalah  elemen penting dalam berdemokrasi. Pasangan JGKWL adalah paslon pendaftar ke dua di hari terakhir ini," kata Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw.



Saat pendaftaran, Pasangan JGKWL diantaranya di dampingi Ketua DPC PDI P Minut Denny Lolong, Ketua DPD II Partai Golkar Minut Edwin Nelwan, Ketua Demokrat Minut Stendry Rondonuwu, Ketua Partai Perindo Antoni Pusung, Sarhan Antili dari Partai PKB, dengan 6 Partai Pengusung dan 9 Partai Non Set, total pendukung pasangan JGKWL adalah 15 Partai Politik.


" Dengan rahmat Tuhan saya dan pak kevin boleh ada dalam tahapan pendaftaran ini. Dengan banyak warna yang ad,  kami pasangan JGKWL akan terus dan kembali melanjutkan prestasi untuk kabupaten minahasa utara. selama 3 tahun 6 bulan kami mengabdi dan ijinkan kami melanjutkan perjuangan membangun minahasa utara," kata JGKWL.


Penyerahan Plakat dan Cenderamata serta berita acara mewarnai pendaftaran JGKWL yang dikawal pendukungnya.


Usai mendaftar JGKWL berkesempatan mengelar Press Conference

(Day)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.