Header Ads

Di HUT RI Ke 79 Tahun, Petarung Lintas Batas Baksos di Panti Asuhan 'Pononiungan' Kotamobagu



BOLMONG - Jelang 3 Tahun, komunitas mobil Petarung Lintas Batas (PLB) menujukkan kepada masyarakat bahwa siapapun bisa berbagi manfaat untuk sesama.


Beragam cara yang dilakukan komunitas mobil untuk mengisi waktu bersama. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan bakti sosial, seperti yang dilakukan oleh Petarung Lintas Batas Community (PLB). 


Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024, PLB kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dengan tema 'Berbagi Itu Indah'. Kali ini, berlokasi di Panti Asuhan 'Pononiungan' di Kotamobagu, Minggu (18/08/2024). 



Bakti sosial diisi dengan pemberian sembako berupa Beras, Gula, Telur, Susu Energen, Teh dan Snek. 


"Terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Panti Asuhan Kasih Anugerah atas kesempatan yang diberikan kepada kami, keluarga besar komunitas Petarung Lintas Batas (PLB) sudah diberikan kesempatan datang berkunjung ke panti ini untuk menghibur, berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan,” ujar Ketua PLB Sandy Rantambala


PLB turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Panti Asuhan 'Pononiungan' dan teman-teman PLB. Saat ini, Komunitas Petarung Lintas Batas menaungi 37 anggota dan ini sudah menjadi agenda rutin. 


Komunitas PLB punya visi dan misi menjadi komunitas yang berguna dan bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat. 


(Wulan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.