Header Ads

Angouw - Sualang Pendaftar Pertama di KPU Manado

 


Manado ESC - Diantarkan massa, hingga Paskibraka, bakal pasangan calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota  Manado, Andrei Angouw - Richard Sualang, mendatangi KPU Kota Manado, Rabu pagi, mendaftar sebagai peserta untuk Pilkada 27 November 2024. 

Balon yang merupakan incumbent di Manado itu, datang didampingi istri masing masing, Ireine Angouw Pintonton dan Merry Sualang Mawardi, serta para petinggi partai juga partai yang berkoalisi, seperti Perindo, Hanura dan PBB. 

"Kedatangan  balon ini, di hari Rabu, yang merupakan hari keramat KPU, karena tanggal 27 jatuh pada hari Rabu, kami menyambut semua datang mendaftar ke KPU Manado,"  kata Ketua KPU Manado, Ferley Kaparang, didampingi keempat komisioner, Patricia Kuhu, Hazrul Anom, Ramly Pateda dan Ismail Harun,  saat memberikan sambutan. 

Dia mengatakan, KPU masih membuka pendaftaran sampai tanggal 29 nanti, karena pendaftaran calon berlangsung tiga hari, yang akan buka sampai pukul 23.59 Wita sesuai PKPU. 

"Kami menerima semua berkas yang diserahkan, dan tahapan akan diteruskan ke pemeriksaan kesehatan, jika semua berkas sudah lengkap, yang akan dilakukan di RSUD Kandou Manado," kata Kaparang. 

Sementara pasangan Angouw Sualang, yang datang didampingi tim, menyampaikan terima kasih karena sudah diterima dengan baik, oleh KPU Manado. 

"Kami datang menjadi pendaftar pertama, dan berharap jika ada yang masih kurang bisa menyampaikan, agar dapat diperbaiki dan ditambah," kata Angouw. 

Angouw pun memanfaatkan kesempatan, menyampaikan terima kasih, kepada hadirin yang ada untuk tetap menjaga situasi agar kondusif dan aman(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.