Header Ads

KPU Minsel Gelar Media Gathering bersama Pers Biro Minsel



Minsel, ESC - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gelar Media Gathering yang kedua kalinya, bersama Pers Biro Minahasa Selatan yang dilaksanakan di Villa Sutan Raja Amurang, Rabu (18/7/24).


Media Gathering yang kedua ini, KPU Minsel mengambil tema Peran Media Dalam Menyebarluaskan Informasi Tahapan Pilkada Kepada Masyarakat.


Dalam Kegiatan tersebut dibuka oleh Anggota KPU Minsel Kadiv Divisi Hukum dan Pengawasan Sriwulan Janti Suot, sementara itu anggota lainnya yakni

Kadiv Teknis Hanny Porajow serta Kadiv Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, SDM Fauzan Sirambang mengikuti kegiatan ini melalui zoom meeting.



Anggota KPU Minsel Kadiv Hukum dan Pengawasan Wulan Suot mengapresiasi peran media yang ada di kabupaten minahasa selatan, dimana sudah membantu menyebarluaskan terkait kegiatan tahapan pilkada kepada Masyarakat.


"Dalam media Gathering ini, kami ingin menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media yang sudah membantu kami dalam memberitakan berbagai tahapan pilkada yang sedang dan sementara berjalan,” ucap Wulan.


Kegiatan tersebut ada beberapa hal juga yang disampaikan sejumlah awak media kepada KPU Minsel sebagai masukan dan bahan evaluasi terkait proses pemberitaan tahapan pilkada tahun 2024.


Selanjutnya Fauzan Sirambang, selaku anggota KPU yang membidangi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, SDM melalui zoom meeting turut juga memberi apresiasi serta berharap proses tahapan pilkada tahun ini dapat terus tersampaikan informasinya kepada masyarakat melalui pemberitaan teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten Minahasa selatan.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.