Header Ads

Bupati Franky Jadi Narasumber Diskusi Panel di Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024,


Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri sekaligus menjadi Narasumber pada Kegiatan Diskusi Panel dalam rangka Kegiatan Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024, bertempat di Bumi Perkemahan Palambean Uwuran Dua Kecamatan Amurang, Jumat (05/07/2024).


Bupati Franky Donny Wongkar pada kesempatan tersebut membawakan materi Wawasan Kebangsaan dihadapan Kegiatan Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024.


Dalam Diskusi Panel tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan juga terundang sebagai pembicara.


Pentingnya Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda adalah dikarenakan Generasi muda adalah masa depan bangsa. Memiliki wawasan kebangsaan yang kuat adalah salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Wawasan kebangsaan akan membantu generasi muda mengetahui tentang sejarah dan budaya negara mereka, menghargai perbedaan, serta mengembangkan sikap nasionalisme.



Turut hadir Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan juga sebagai pembicara Diskusi Panel: Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Wakapolsek Amurang Bpk. Iptu Handri Bagania, Kajari Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Bpk. Christian Singal, SH., Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan  Bpk. Anthonie Mona, SH.; Ketua Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM Pnt. Andri Makasihidi, SH, Ketua Pimpinan Majelis Sidang KGPM Tiberias Amurang Bpk.

Gembala Antonius Paparang, S.Th., Ketua Harian Panitia Pelaksana Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024 Bpk. Pnt. Stenly Tumbel, A.Md.Par, Sekretaris Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan Kgpm yang Juga sebagai Moderator Pnt. Jalindra Assa, S.Pd., MAP, dan seluruh Pemuda KGPM peserta perkemahan juga dihadiri  mendampingi Bupati, Kepala Bapelitbangda, Kepala Sat Pol PP dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.(Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.