Header Ads

Bupati Franky Buka Kegiatan FGD RPJMD Minsel 2025-2029



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH,  Membuka Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2025-2029 dan isu Strategis (Infrastruktur , Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan Sosial), di Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang, bertempat di Balai Pertemuan Umum desa Ongkaw Satu, Kecamatan Sinonsayang, Kamis (125/07/2024).


Kegiatan tersebut merupakan pembahasan dalam Penyusunan Rancangan Teknokratik ketika melakukan Penyusunan, Yang Melibatkan Proses Yang Sistematis Dan Berbasis Pada Pengetahuan Serta Keahlian Teknis, Agar Apa Yang Menjadi Isu Dan Permasalahan Di Tengah Masyarakat Dapat Dikaji, Dievaluasi Dan Diselesaikan Secara Efektif Dan Efisien, Untuk Mewujudkan Tujuan Bersama. 




Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Disingkat Rpjmd Adalah Suatu Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah (Kabupaten) Untuk Periode 5 Tahun Kedepan Yang Mengacu Pada Rpjpd 2025 – 2045 Kabupaten Minahasa Selatan. Dokumen Ini Digunakan Sebagai Acuan Dalam Penyusunan Rencana Pembangunan Tahunan Selama Periode 2025 – 2029. 


Dalam kegiatan ini juga diserahkan Bantuan Kursi Roda, Penandatanganan NPHD dan penyerahan Bantuan Hibah Keagamaan. 



Bupati FDW turut didampingi oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bapelitbangda, Kepala BKAD, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Sinonsayang, Camat Tenga, beserta para Hukum Tua se-Kecamatan Sinonsayang dan Tenga.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Sinonsayang, BPD Desa se-Kecamatan Sinonsayang dan Tenga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.