Header Ads

Sukseskan Pilkada 2024, Bawaslu Minut Lantik 131 Panwaslu


Editorial.Sulut.Com, Minut : Sebanyak 131 Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa Se Kabupaten Minahasa Utara, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (1/6/2024).


Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa ini untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Joune Ganda, Kapolres Minut, Kejari, Kejaksaan, KPU Minut dan sejumlah Pimpinan OPD, disalah satu hotel di Maumbi.


Dalam pengambilan sumpah dan janji tersebut, para Panwaslu dan Ketua Bawaslu Minut Rocky Ambar dan Anggota Waldy Mokodompit menggunakan Pakaian Adat Minahasa.


" Jalankan tanggungjawab dengan Berintegritas guna Suksesnya Pesta Demokrasi Pilkada 2024. Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu," kata Rocky Ambar.


Bawaslu dan Pemkab Minut juga berharap proses demokrasi berjalan dengan jujur, adil, dan transparan di Bumi Tonsea ini.


"Mari kita bekerja bersama dan bersama bekerja dalam suksesnya tahapan demi tahapan Pilkada. Kita jaga Kondusifitas sehingga Pilkada 2024 aman, lancar dan berkwalitas," kata Bupati Joune Ganda.

(Day)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.