Header Ads

Pantarlih Wanea, Coklit Wagub Steven Kandouw

 


Manado ESC - Wakil Gubernur Sulawesi Utara,  Steven Kandouw, menjadi pejabat daerah yang mendapat kunjungan Pantarlih Wanea,  di kediaman pribadinya, di Rike Wanea, Selasa siang. 

Pantarlih Wanea, yang dikoordinir Ketua  KPU Manado, Ferley Kaparang dan Ismail Harun dan Hasrul Anom,  mendatangi kediaman pribadi, Wagub Kandouw, dan mulai melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih.


"Saya menyambut hangat kedatangan Pantarlih, sebab maksudnya untuk mencocokan data pemilih, apakah sesuai antara KK dan KTP,-el pemilih dengan ya b kami pegang," kata Kandouw. 

Dia berharap kiranya seluruh warga Sulut dan Kota Manado, yang sudah punya hak pilih akan terdaftar dan masuk sebagai pemilih dalam data yang dipegang, sehingga bisa dicocokan. 

"Jika belum masuk, harus mencari tahu dengan menemui aparat setempat, yakni lurah, dan PPS serta Pantarlih untuk memastikan diri terdaftar," kata Kandouw.  


Selain itu, Kandouw mengingatkan agar Pantarlih memastikan untuk  semua nama yang ditulis dan dicoklit sudah benar, jangan nama ini ditulis itu. 

Kandouw bahkan mengatakan dengan profesionalitas yang dimiliki Pantarlih, maka coklit bisa diselesaikan tepat pada waktunya. 

Sedangkan Ketua KPU Manado Ferly Kaparang, yakin bahwa semua jajaranya termasuk Pantarlih, bisa melakukan tugas mereka dengan baik, dan menyelesaikan Coklit tepat pada waktunya. 

Sementara Panwascam Wanea, Rommy Korompis yang hadir mengawasi, mengatakan semua masih berjalan sesuai kendali, dalam artian masih sesuai SOP.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.