Header Ads

Pantarlih wanea Coklit Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon

 


Manado ESC -  Hari kedua pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih, Pantarlih kecamatan Wanea dikoordinir Ketua Divisi Teknis KPU Manado, Hasrul Anom,  PPK dan PPS  Wanea mengunjungi dan melakukan pencocokan dan penelitian data kepada komisioner KPU provinsi, Meidy Tinangon, di kediamannya. 

Meidy Tinangon mengatakan, dia bersama keluarganya sudah  terdaftar sebagai pemilih. Dan kedatangan Pantarlih untuk melakukan Coklit, disambut dengan sukacita. 


"Kami menerima Pantarlih yang datang, untuk mencocokan data sebagai pemilih untuk wali kota dan wakil wali kota Manado serta gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara," kata Tinangon. 

Dia mengatakan, Coklit sebagai salah satu tahapan menuju Pilkada, jadi mengapresiasi kerja Pantarlih di wilayah Wanea. 

Sementara ketua divisi Teknis KPU Manado, Hasrul Anom, mengatakan, sejak dilantik Pantarlih memang sudah bekerja secara maraton untuk menyelesaikan Coklit data pemilih. 

"Mereka diberikan waktu 25 hari untuk Coklit, dan akan diusahakan untuk menyelesaikan tepat waktu, untuk memastikan semua yang punya hak pilih terdaftar sebagai pemilih," kata Anom. 

Coklit di kediaman komisioner KPu Sulut itu juga mendapatkan pengawasan  dari Bawaslu, lewat Panwascam Wanea, Rommy Korompis, serta jajaran Panwaslur Wanea. 

"Sesuai dengan tugas dan kewenangan kami, Panwascam melakukan pengawasan terhadap Coklit yang dilakukan Pantarlih yang dikoordinir oleh KPU Manado," kata Korompis.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.