Header Ads

Pantarlih Tikala Lakukan Coklit di rumah Ketua MUI Sulut


 Manado ESC - Senin sore, Pantarlih Tikala, melakukan Coklit di kediaman pribadi, ketua MUI Sulut, KH Abdul Wahab Abdul Gafur, di bilangan jalan Pomurouw, dikoordinir ketua KPU, Ferley Kaparang, diawasi ketua Bawaslu  Brilliant Maengko. 

KH Abdul Wahab Abdul Gafur, menerima langsung tim yang beranggotakan dua orang, didampingi PPS dan PPK serta empat komisioner KPU Manado, dan jajaran pengawas di tingkat kecamatan dan kelurahan. 


"Kami melakukan  coklit di kediaman pribadi, KH Abdul Wahab Abdul Gafur  untuk mencocokan data  ketua MUI  sesuai dan cocok, istri dan satu anaknya, juga ada keluarga lainnya," kata Ketua KPU Ferley Kaparang.  

Ketua MUI Sulut,  Abdul Wahab Abdul Gafur, bersyukur sudah menyaksikan Pantarlih melakukan Coklit Kepada keluarganya, dalam rangka Pilkada 2024. 


Dia  mengajak seluruh warga Manado, untuk menyukseskan Pilkada ini. Jangan ada yang tidak terdaftar. Jika ada yang belum terdaftar, harus segera  menemui lurah di wilayah masing-masing, melaporkan hal itu sehingga bisa segera dilakukan langkah untuk memastikan agar terdaftar sebagai pemilih. 

"Sebab kesuksesan Pilkada, tergantung pada tingkat partisipasi masyarakat. Minimal harus mendapat dukungan dari 80 persen masyarakat pemilih di Manado dan Sulawesi Utara umumnya," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.