Header Ads

KB Tomoutou Desa Boyong Atas, Gelar Penamatan Kepada 18 Siswa

 



Minsel, ESC - Suasana ceria, riang mengiringi acara Penamatan kepada 18 siswa-siswi Kelompok Bermain (KB) "Tumoutou" Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan dalam acara Graduation yang dilakasanakan di Balai Pertemuan Umum Desa, Jumat (14/06/2024).


Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan Firman dan Doa oleh Pendeta Geraldo Rampi STh, serta dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan prosesi pelepasan siswa.



Kepala kelompok bermain Irma Bokau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan kehadiran, utamanya wali murid yang berperan penuh dalam pelaksanaan kegiatan.  Disampaikan pula permohonan maaf atas segala kekurangan. 


Irma Bokau sebagai Kepala KB menyampaikan banyak terimah kasih hari ini kita boleh menamatkan anak anak kita yang ada di kelompok bermain, kepada anak anak yang telah penamatan hari ini bisa melanjutkan ke TK. Tentunya dukungan semua pihak, khususnya orang tua untuk mempertahankan kwalitas perkembangan anak.


"Puji Tuhan hari ini kita bisa menyelenggarakan acara penamatan KB Tumoutou, harapan kedepaan anak anak ini nantinya bisa melanjutkan ke TK dan bisa menjadi anak yang pintar dalam mencapai cita citanya" tukasnya.


Pj Hukum Tua Oliviana Modigir menyampaikan ucapan selamat dan harapan melanjutkan dan lebih berhasil kepada para siswa. Dukungan dan bimbingan guru dan orang tua agar para siswa menjadi anak yang baik dan sukses. Kustin berharap Kelompok Bermain Tumoutou desa Boyong Atas kedepannya semakin maju. 


"Banyak selamat kepada anak anak kelompok bermain Tumoutou yang hari ini boleh dilaksanakan penamatan, kedepan setelah penamatan di KB ini boleh melanjutkan ke jenjang selanjutnya," ucap Modigir.


Modigir berharap semua guru pengajar tetap memberikan layanan terbaik kepada anak anak dalam kelompok bermain dan belajar juga terimah kasih kepada kepada orang tua telah bersama sama yang telah bekerjasama dalam memajukan pendidikan anak dalam kelompok bermain di Tumoutou, tutupnya.


Acara perpisahan sekolah merupakan salah satu bentuk apresiasi atas keberhasilan belajar anak, dan sebuah bentuk motivasi kepada anak untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Dengan adanya kegiatan ini, anak akan lebih termotivasi dan mempunyai semangat belajar yang lebih tinggi. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Desa Tenga, Tokoh Agama, Guru Pengajar, para Orang Tua Siswa dan Perangkat Desa Boyong Atas.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.