Header Ads

Hujan Deras Tak Menyurutkan Petugas Pantarlih Lakukan Coklit di Rumah Ketua DPRD Manado

 

Manado  ESC - Hujan deras, yang turun Senin sore sampai malam,  tak menyurutkan semangat Pantarlih yang baru dilantik untuk bekerja, dikoordinir langsung ketua KPU, Ferly Kaparang,  melakukan Coklit  di kediaman pribadi Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey, Senin malam. 

Pantarlih melakukan Coklit di kediaman Dra. Aaltje Dondokambey, di Tikala,  memastikan semua data yang dipegang Pantarlih sama dengan KTP-el dan KK milik bendahara DPC PDIP Manado itu atau tidak. 


Setelah memastikan semua data sama, baik Ibu Al sapaan akrabnya oleh media, maupun suaminya Rene Tangkudung,  dan anak semata wayangnya, Given. 

Ibu Al, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pantarlih yang dikoordinir langsung ketua KPU, yang sudah datang melakukan pemutakhiran data di kediaman pribadinya. 

Sebagai pemilih yang tinggal di wilayah Tikala, kata Ibu Al, dia akan terus mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada nanti dengan memastikan sudah terdaftar di daftar pemilih. 

"Sebagai warga negara yang tinggal di Tikala, saya tentu terus menganjurkan dan menyampaikan kepada kelompok masyarakat baik di komunitas kerohanian seperti di gereja,  kolom - kolom, kepada kelompok keagamaan lainnya untuk menyukseskan Coklit ini," katanya. 

Dia Juga mengajak mendukung  kelangsungan kepemimpinan di provinsi maupun kota Manado, dengan menyukseskan Coklit, agar pilkada berlangsung dengan aman dan sukses, untuk kemajuan bersama. 

Usai Coklit juga dilakukan penempelan bukti Coklit di kaca depan rumahnya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.