Header Ads

Perebutkan Hadiah Jutaan, Tesalonika Bermazmur Segera Digelar

 


Manado, ESC - Dalam rangka memperingati HUT GMIM Tesalonika Mapanget Wilayah Mapanget 2 ke 18 pada 4 Juni mendatang, maka PKB GMIM Tesalonika melaksanakan lomba Vocal Grup Seri A dan B se Sinode GMIM .

Ketua Komisi PKB Tesalonika Pnt Michael Toreh ST didampingi Sekretaris komisi Danie Ngantung bersama tim Kerja Youdi Sangari ST dan Sekretaris Aldrin Takalamingan MT  menjelaskan kegiatan ini akan dimulai  Jumat 31/5 sampai Sabtu 1/6.

Kegiatan ini juga disupport penuh oleh Gubernur dan Wakil Gubernur serta Ketua PKB Sinode Pnt Maurits Mantiri SE. "Animo jemaat jemaat untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi bahkan dibandingkan dengan tahun lalu jumlah peserta yang mendaftar kali ini lebih banyak,"kata Toreh.

Jemaat yang diketuai oleh Pdt Judith Tombiling Sangande STh sendiri sudah siap menyambut seluruh peserta yang datang dari berbagai jemaat se GMIM.

"Kami sudah siap menerima peserta baik di lokasi lomba, menyiapkan pemondokan bagi peserta, bahkan  juga untuk keamanannya, "jelas mereka .

Untuk informasi lebih lanjut berkaitan dengan pelaksanaan lomba ini sendiri bisa menghubungi komisi bahkan tim kerja Tesalonika Bermazmur .

"Jika ada yang ingin ditanyakan bisa berhubungan dengan kami bahkan lewat WA yang sudah dibuka khusus untuk kegiatan ini,"tambah Pnt Toreh.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.