Header Ads

Perbaikan Jalan Lansot - Wiaulapi Segera Terwujud, Dalam Waktu Dekat Sudah Akan Bangun


Minsel, ESC - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan segera memperbaiki akses jalan penghubung Lansot - Wiaulapi Kecamatan Tareran dalam waktu dekat ini, akan segera dikerjakan.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Selatan Roy Durand melalui Kepala Bidang Bina Marga Andre Wayong Rabu (22/05/2024) menyatakan, akses jalan Lansot Wiaulapi akan segera dilaksanakan.


“Tentang Anggaran sudah tertata dalam APBD tahun 2024, dan proyek ini sifatnya pemeliharaan. Dalam waktu dekat ini akan segera dikerjakan,” ungkap Wayong.


Wayong juga menjelaskan, berbagai program insfrastruktur yang akan dikerjakan adalah bagian dari komitmen Pemkab Minsel dibawah pemerintahan Bupati Franky Donny Wongkar. 


”Meskipun dengan berbagai keterbatasan anggaran namun Pemkab Minsel tetap berupaya mewujudkan insfrastruktur yang merata bagi masyarakat,,” ucapnya.


Ditambahkannya lagi, pada  tahun 2024 ini ada sejumlah agenda nasional seperti pilkada serentak nasional yang juga membutuhkan anggaran besar namun Komitmen pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk tetap mewujudkan visi perubahan bisa dinikmati masyarakat.


“Pemkab Minsel tetap konsisten menganggarkan untuk perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya perbaikan jalan Akses Penghubung Desa Lansot ke Desa Wiau Lapi Kecamatan Tereran, yang telah menjadi salah satu Program yang telah teranggarkan dalam APBD TA. 2024,” jelas Wayong.


Kabid Bina marga ini juga mengharapkan, kiranya masyarakat dapat membantu dan mendukung dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan, termasuk di dalamnya kegiatan pembangunan infrastruktur.


Bupati FDW dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten sangat serius untuk tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan segera merespon melalui pekerjaan perbaikan jalan tersebut, karena menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di bidang Pekerjaan Umum/Infrastruktur.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.